Pengantin Baru Ini Digangguin Temannya saat Malam Pertama, Netizen Geram dan Kutuk Pelaku

- Kamis, 8 Juli 2021 | 11:15 WIB
Pengantin Baru yang Digangguin sama temannya saat malam pertama. (Instagram/@igtainmenttt)
Pengantin Baru yang Digangguin sama temannya saat malam pertama. (Instagram/@igtainmenttt)

Mengganggu teman mungkin adalah hal yang biasa di dalam hubungan pertemanan. Namun apa jadinya jika teman kamu mengganggumu saat kamu sedang malam pertama dengan pasangan?

Tentu hal itu menjadi  pengalaman yang sungguh memalukan dan membuat tidak nyaman.

Hal ini lah yang dialami oleh pasangan pengantin baru yang satu ini, mereka harus rela diganggu oleh temannya saat sedang malam pertama di kamar mereka sendiri.

Semula teman-temannya sedang berada di luar kamar, namun tiba-tiba mereka masuk ke kamar pengantin itu dan langsung mengganggui pasangan yang baru selesai melaksanakan resepsi pernikahan mereka.

"Gangguan temen yang baru nikah malam pertama," tulis keterangan di video itu.

Saat melihat teman-temannya masuk ke kamar, pengantin baru yang semula sedang tiduran langsung bangkit dari tempat tidur mereka. Tampak keduanya masih menggunakan pakaian adat suku minang.

Sang pria langsung bangkit dan pura-pura mengangkat telepon sambil mengacuhkan teman-temannya. Namun, sang wanita hanya bisa tersenyum melihat tingkah para teman-temannya itu.

"Mari klita gagalkan malam pertama mereka," ungkap teman-temannya.

Video itu pun diunggah lewat akun @igtainmenttt dan menuai komentar netizen. Netizen yang melihat video tersebut rupanya kesal dengan tingkah teman-teman dari pengantin baru itu. Netizen bahkan mengutuk tingkah temannya tersebut dengan mengatakan tidak memiliki adab.

"Org skrg akalnya digadaikan demi konten," kata akun @diajengayuu.

"Kalo mba temenan ama suami + istrinya (temen akrab 22nya) masih mending .. kalo yg temen nya kita cuma salah 1 nya apa gak salah bercandain kaya gitu ????" kata akun @lee.park.him.

"Mba tau ga di dunia ini ada yg namanya norak, kalau ga tau coba ngaca deh.." kata akun @miracleawie.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X