Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Keluarga Bantah Itu Hoaks

- Rabu, 22 Mei 2019 | 16:20 WIB
Instagram/@kh_m_arifin_ilham
Instagram/@kh_m_arifin_ilham

Baru-baru ini beredar kabar meninggalnya Ustadz Arifin Ilham melalui pesan berantai di Whatsapp. Informasi ini disebarluaskan oleh seorang bernama Komarudin. Dalam pesan berantai itu, dia mengaku sebagai kerabat dekat sang ustadz.

"Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un...telah meninggal dunia ustad Arifin Ilham baru saja....kabar dari saudara sepupunya KH. Komarudin..smg Almarhum diterima semua amalmya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keilhlasan dan kekuatan. Aamiin", begitu bunyi pesannya.

Mengetahui hal itu, adik kandung Ustadz Arifin Ilham, Kokom menanggapi kabar wafatnya sang kakak yang ramai dibicarakan. Dia mengamini isu itu hoax dan pihak keluarga sama sekali tidak kenal bahkan tidak punya hubungan apapun dengan orang bernama Komarudin itu.

Seperti diketahui, Ustadz Arifin Ilham divonis menderita penyakit kanker nasofaring. Jenis kanker ini sendiri menyerang lapisan luar nasofaring yang ada pada tenggorokan manusia. Hingga saat ini, Ustadz Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Penang, Malaysia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X