Steve Rogers Versi Tua Memang Diperankan Oleh Chris Evans
Marvel Studios/Twitter/ChrisEvans
News

Steve Rogers Versi Tua Memang Diperankan Oleh Chris Evans

INDOZONE NEWS
Rabu, 15 Mei 2019 09:57 WIB 15 Mei 2019, 09:57 WIB
Di Avengers: Endgame, Steve Rogers alias Captain America diceritakan kembali ke masa lalunya untuk mengembalikan batu infinity. Namun ketika kembali ke masa sekarang, Steve Rogers sudah menjadi tua.

Karakter Steve Rogers yang biasa diperankan oleh aktor Chris Evans ini membuat penonton Endgame jadi penasaran. Apakah Steve Rogers versi tua tersebut tetap diperankan oleh Chris Evans atau aktor lain. Hal ini mengingat suara Steve Rogers versi tua sangat terdengar beda.

Rupanya, karakter Steve Rogers tua itu tetap diperankan oleh Chris Evans. Hal ini terbukti dari foto yang diunggah Evans belum lama ini di akun Twitternya.
Dia mengunggah foto swafoto dirinya saat setelah di make up menjadi Steve Rogers versi tua. Foto itu pun mencuri perhatian netizen, sebab terlihat sangat natural dan sempurna. Hal itu harus diakui bahwa itu merupakan berkat dari keajaiban make up, tim efek, dan grafis.

"Pastinya, kalau adegan itu tidak berjalan dengan baik, bisa merusak makna emosionalnya. Kami banyak melakukan efek praktis, jadi itu adalah hasil makeup yang sangat rumit yang ditambah dengan rafis, karena ada hal-hal tertentu yang tidak dapat dilakuan dengan makeup untuk membuat Cap terlihat nyata pada usia tersebut," kata sang sutradara, Anthony Russo.

Selain wajah, suara Steve Rogers tua turut jadi perhatian penggemar Avengers. Pasalnya, suara itu terdengar sepuh yang sangat berbeda dengan suara Chris Evans. Menariknya, suara itu memang benar-benar suara Chris Evan tanpa tambahan efek apapun.

"Kami sama sekali tidak mengubah suaranya. Semua yang kalian tonton adalah penampilannya, hanya dengan wajah yang sudah tua. Itu saja. Kami tidak mengubah apapun untuk suaranya," tambah dia.

Itu artinya, akting Chris Evans di film Endgame benar-benar sangat totalitas ya, guys!
    Indozone Media