Angela Tanoesoedibjo Diminta Jokowi Bantu Pariwisata & Ekonomi Kreatif

- Jumat, 25 Oktober 2019 | 11:47 WIB
Politisi muda Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo (kanan) bersama Presiden Joko Widodo. (Instagram/@ angelatanoesoedibjo)
Politisi muda Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo (kanan) bersama Presiden Joko Widodo. (Instagram/@ angelatanoesoedibjo)

Politisi muda Perindo Angela Herliani Tanoesoedibjo menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10). Dia memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Angela menjadi salah satu sosok yang digadang-gadang menjadi wakil menteri. Hal ini tak ditampik petinggi dari MNC Group tersebut.

Dia mengaku diminta Presiden Jokowi untuk membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Bisa ditebak, Angela akan membantu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

"Tentunya pasti akan banyak berdiskusi dengan Bapak Wishnutama. Kami akan melanjutkan arahan Pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata, dan lima yang jadi prioritas," tutur Angela kepada wartawan. 

Angela menambahkan, dalam satu tahun ke depan akan lebih fokus membangun lima destinasi yang sudah diarahkan Presiden Jokowi. 

"Tentunya juga membangun infrastuktur dan ekosistemnya agar memadai," ujar Angela. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X