Gisel Tak Akan Maafkan Penyebar Video Syur Dituding Dirinya

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:35 WIB
ANTARA FOTO/Reno Esnir
ANTARA FOTO/Reno Esnir

Aktris dan penyanyi Gisella Anastasia mengaku tidak akan memaafkan penyebar video syur yang memfitnah dirinya. Ia juga menyayangkan dengan semua pihak yang turut menyebarkan video tersebut.

"Sebenarnya saya tidak suka ribut tapi kalau dapat siapa yang buat pertama, saya tidak mau maafkan, pasti saya proses. Kalau yang lain-lain, kita lihat bagaimana dia jelekin saya atau buat nama saya jelek," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Rabu (30/10).

"Sekecil apapun Anda ikut sebarkan link itu, berpengaruh ke kehidupan saya," tegas Gisel.

Didampingi pengacaranya, Sandy Arifin, Gisel mendatangi Polda Metro Jaya untuk melengkapi alat bukti dan diperiksa sebagai pelapor. Pemeriksaan berlangsung dari pukul 11.05 WIB sampai 14.45 WIB.

Sandy menjelaskan, Gisel dicecar 19 pertanyaan terkait awal mula kliennya mengetahui video bermuatan unsur pornografi tersebut. 

"(Pertanyaan) pada saat kejadian, yang bersangkutan di mana, lagi ngapain, dan mengetahui informasi (video asusila) dari siapa," kata Sandy.

Sementara itu, Gisel mengaku tidak mengetahui pihak mana yang kali pertama menyebarkan. Dia pun menganggap nama baiknya tercemar akibat konten negatif tersebut. Gisel juga melaporkan pihak-pihak yang turut menyebarkan video asusila itu melalui media sosial. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X