Cerita Para Netizen Twitter Bertemu Jodoh dari Aplikasi Online Dating

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 12:29 WIB
photo/Twitter/neferefel
photo/Twitter/neferefel

Ungkapan lama mengatakan, jodoh bisa datang dari mana saja. Ya, ungkapan itu memang benar dan terbukti hingga sekarang. Bertemu jodoh bisa di mana saja, entah melalui pertemanan, dikenalkan oleh teman lain, atau bahkan di dunia maya.

Beberapa orang mungkin sudah familiar dengan 'online dating' di media sosial. Seperti namanya, aplikasi daring ini memungkinkan seseorang menemukan pasangan dengan pendekatan melalui chatting (obrolan). 

Dengan sering berkomunikasi dan berbagi cerita satu sama lain, perasaan suka bisa timbul kapan saja. Inilah yang kemudian berlanjut menjadi hubungan yang lebih serius. Bahkan, tidak sedikit pula yang bermula dari online dating dan berakhir di pelaminan. 

Hal ini pun dibagikan oleh para netizen di Twitter tentang pengalaman mereka berkenalan pertama kali melalui aplikasi online dating hingga berujung pada pernikahan. Dirangkum Indozone dari linimasi Twitter, Selasa (6/8), inilah kumpulan tweet-nya:

1. Cerita ini diawali dari akun Twitter @neferefel yang membagikan cerita perkenalan pertamanya dengan sang suami dari aplikasi online dating. Cuitan ini kemudian membuat netizen lain ikutan.

2. Bermula dari aplikasi online dating, kini akun @chuvwxyz dan istrinya sudah dikaruniai seorang buah hati.

3. Berbeda dengan pengalaman @ditiaskarina, untuk sampai ke jenjang pernikahan, dia butuh waktu perkenalan selama 11 bulan, dan kurang dari satu tahun setelahnya, dia pun mantap menikah dengan sang suami.

4. Jodoh memang sesederhana itu kok. Hanya dengan obrolan tentang 'Tayo' saat masa pendekatan, eh sekarang @errolfaust sudah sah menikah dengan si doi.

5. Kalau akun @nandafilosofia beda lagi nih. Berawal dari main tebak-tebakan garing, siapa sangka kalau keduanya punya kecocokan satu sama lain.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X