Wah! Film Gundala Tembus Festival Film Internasional Toronto 2019

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 13:07 WIB
Instagram/@jokoanwar
Instagram/@jokoanwar

Film Indonesia, gundala berhasil menembus Festival Film Internasional Toronto (TIFF) dan bakal diputar di program Midnight Madness. Film ini sendiri baru akan ditayangakan di bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2019.

"Senang sekali bisa mengenalkan sosok jagoan asli Indonesia ke panggung internasional. Kami semua bersyukur bahwa film Gundala ini sebagai sebuah kreasi anak bangsa mendapat kesempatan untuk terpilih di ajang dunia yang sangat selektif, TIFF," ujar sang produser, Bismarka Kurniawan (9/8).

Menariknya, Gundala menjadi satu-satunya sinema Asia Tenggara di program tersebut. Selain Gundala, juga ada sembilan film lainnya yang debut di Midnight Madness, yakni First Love dan Color Out of Space.

Film garapan Joko Anwar tersebut akan bersaing untuk memperebutkan People’s Choice Awards. FYI, Midnight Madness merupakan salah satu program andalan TIFF dan merupakan program favorit yang selalu dipenuhi oleh para penonton.

TIFF bakal berlangsung 5-15 September 2019. TIFF juga merupakan satu dari lima festival paling bergengsi dan terbesar di dunia selain Festival Film Cannes, Venice, Berlin, dan Sundance.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X