Pria Ini Ngaku Susah Keluar Rumah Karena Wajahnya Mirip Brad Pitt

- Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:20 WIB
Dailymail
Dailymail

Pria bernama Nathan Meads ini mengaku selalu dikerumuni orang saat keluar rumah karena wajahnya yang mirip Brad Pitt. Pria yang berprofesi sebagai tukang bangun ini selalu diminta berfoto dan tanda tangan.

Karena kemiripannya dengan mantan suami Angelina Jolie itu membuat Nathan kesulitan keluar rumah karena takut bakal dikerumuni orang.

"Aku tidak bisa pergi ke mana-mana. Aku tidak bisa pergi ke toko-toko. Kamu akan melihat mereka di belakang meja saling menyenggol, mengira saya Brad Pitt," ujar Nathan.

Bahkan Nathan mendapatkan banyak pesan di media sosialnya setiap hari. Netizen menyebutnya Brad Pitt. Namun, Nathan mengaku sama sekali tidak terganggu dengan hal tersebut selagi hal itu bisa menyenangkan orang lain.

Berkat kemiripannya dengan Brad Pitt, Nathan berhasil melepas status single-nya. Dari profesinya, Nathan berpenghasilan Rp 522 juta setahun. Ia mengaku ingin berhenti dari pekerjaannya dan ingin menjadi seorang seleb.

Nathan juga sudah diundang ke berbagai acara , salah satunya peluncuran klub malam pesepakbola Rio Ferdinand di Manchester. Ia juga hadir di pemutaran perdana film dan pesta selebritas.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X