Perjuangan Seorang Suami Demi Istrinya yang Tunanetra Bisa Makan Bakso

- Senin, 29 Juli 2019 | 11:32 WIB
Twitter/@bloomforhyunjae
Twitter/@bloomforhyunjae

Viral kisah mengharukan pasangan suami istri tunanetra di warung bakso. Kisah ini dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter bloomforhyunjae. Awal datang ke warung bakso, sang suami berbisik kepada pedagang bakso dan hanya memesan satu mangkuk karena ia hanya sanggup memesan satu saja.

Setelah bakso dihidangkan, sang istri langsung menyantap bakso tersebut dan mengatakan bahwa baksonya sangat enak

"sang istri menyantap baksonya sambil berkata "enak ya pak baksonya.. dan suami menjawab 'wuuaah enak sekali buk'.. padahal tidak satu baksopun yg di makannya," tulis ibu pemilik akun bloomforhyunjae.

Suami tunanetra ini diketahui mendapatkan penghasilan dari berjualan kerupuk. Namun, penghasilannya tersebut hanya cukup memesan satu mangkuk bakso saja.

Pemandangan mengharukan pasangan tunanetra ini membuat pelanggan bakso lainnya tersentuh. Orang yang berada di warung itu pun kemudian menawarkan diri untuk membelikan semangkuk bakso lagi.

Namun, pria tersebut menolak dan justru menawarkan membeli kerupuknya saja. Menurutnya, saat itu jualannya lebih berharga dari pada rasa laparnya. Kisah pasangan tunanetra ini pun viral dan membuat banyak warganet yang terenyuh.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X