Hotman Paris Pamer Dasi Baru, Harganya Bikin Melongo

- Selasa, 30 Juli 2019 | 14:37 WIB
Instagram/@hotmanparisofficial
Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris sendiri dikenal sebagai pengacara yang selalu menampilkan gaya hidup glamournya. Ia seringkali tampil dengan menggunakan aksesoris yang mencolok dan mahal.

Baru-baru ini, ia kembali memamerkan barang mewahnya. Kali ini ia pamer dasi baru. Dasi itu disebut-sebut sebagai dasi mahal dari Amerika dan tak sembarangan orang bisa memakainya.

Untuk bisa mendapatkan dasi tersebut, seseorang harus antre. Bahkan, pembelinya harus membuat janji satu bulan sebelumnya. Harga dasi mewah berwarna biru itu pun tak main-main, yaitu Rp 300 jutaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Dalam video, Hotman Paris mengatakan bahwa ia mendapatkan dasi tersebut dari seorang temannya. "Lu tahu nggak ini dasi Bijan, adanya di Rodeo Drive, Hollywood, Beverly Hills. Ini dasi harganya Rp300 juta lebih, tapi bukan gue yang beli ini, tapi oleh-oleh dari teman," ucap Hotman.

Dasi Bijan sendiri merupakan produk dari House of Bijan yang membuat produk-produk eksklusif untuk pria. Tokoh penting seperti Vladimir Putin dan Barack Obama bahkan masuk dalam daftar pelanggan House of Bijan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X