Pakai Pakaian Seksi Saat Liputan, Presenter Ini Tuai Kontroversi

- Senin, 21 Oktober 2019 | 14:07 WIB
instagram/@dilettaleotta
instagram/@dilettaleotta

Biasanya seorang presenter akan menyajikan berita secara langsung memakai pakaian formal. Namun berbeda dengan presenter bola yang satu ini.

Presenter cantik bernama Diletta Leotta dari Italia ini, kerap menyiarkan berita pertandingan sepak bola dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Baru-baru ini penampilan Diletta saat meliput pertandingan sepakbola di stadion dibanjiri hujatan dari netizen.

-
instagram/@dilettaleotta

Caterina Collovati selaku rekan sesama jurnalis, juga mengecam penampilan seksinya. Caterina yang merupakan istri dari pemain sepakbola Fulvio Collovati mengatakan bahwa Diletta sengaja memakai pakaian seksi untuk mencari perhatian penggemar sepakbola.

-
instagram/@dilettaleotta

"Saya mengatakan bahwa jika seorang jurnalis pergi ke stadion dengan berpakaian seperti itu, dia lebih suka dilihat daripada didengarkan," tulis Caterina dalam postingan sebuah foto Diletta di Facebook.

Kritikan pedas Caterina ini sebagai tanggapan terhadap wawancara yang dilakukan Diletta beberapa waktu belakangan ini. Dalam sesi wawancara itu, Diletta meminta orang-orang yang tidak tertarik dengan sepakbola melihatnya selama menyiarkan laporan pertandingan.

-
instagram/@dilettaleotta

"Jika kamu tertarik pada sepakbola, dengarkan kata-kata saya, jika tidak hanya lihat saja saya," ucap Diletta yang membuat rekan sesama jurnalis marah.

Diletta yang bekerja di bagian streaming olahraga DAZN menjadi topik berita utama dua minggu lalu. Ini karena para penggemar yang berada di stadion untuk menyaksikan pertandingan bernyanyi dan meminta Diletta untuk memamerkan payudaranya. Namun, wanita yang kini berusia 28 tahun itu hanya menertawakan permintaan para penonton tersebut. Ia bahkan menganggap bahwa nyanyian itu hanya lelucon dan tidak mengandung maksud berbahaya dan menghina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X