SM Entertainment Membuka Ruang Bagi Penggemar untuk Penghormatan Sulli

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 18:20 WIB
Sulli (Instagram/ jelly_jilli)
Sulli (Instagram/ jelly_jilli)

Kematian Sulli pada Senin (14/10) mengejutkan banyak pihak. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sulli mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan ruang bagi penggemar untuk memberikan penghormatan kepada Sulli. 

SM Entertainment menyatakan, 

"Ini adalah SM Entertainment. Sulli telah meninggalkan kami. Kami ikut bersedih karena harus membagikan berita malang ini dengan penggemar. 

Sesuai dengan pemikiran keluarganya, kami telah menyiapkan ruang untuk para penggemar, yang selalu memberikan dukungan (kepadanya) yang murah hati untuk memberikan salam perpisahan hangat mereka kepada Sulli. 

Fans dapat memberikan penghormatan (kepada Sulli) di Hall No. 7 (lantai B1) dari Yonsei Funeral Hall pada 15 Oktober dari jam 4 - 9 malam dan 16 Oktober dari siang hingga jam 9 malam waktu Korea Selatan. Sekali lagi, kami menyatakan belasungkawa tulus kami." 

Proses pemakaman untuk Sulli akan dilakukan secara pribadi oleh keluarganya.

Setelah meninggal, seorang sumber dari Kantor Polisi Seongnam Sujeong menyatakan, 

"Kami berencana melakukan otopsi jika keluarga (Sulli) menyetujuinya." ungkapnya. 

Beberapa sumber lain dari Kantor Polisi Seongnam Sujeong berbagi dengan Newdaily, 

"Kami belum menerima persetujuan keluarganya, tetapi kami meminta surat perintah untuk otopsi, untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Apakah otopsi akan dilakukan atau tidak tergantung pada apakah surat perintah dikeluarkan atau tidak." ungkap Kepolisian. 

Pengadilan harus menyetujui dan mengeluarkan surat perintah untuk memulai prosedur otopsi. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X