Reuni 212 Usai, Masih Ada Peserta yang Asyik Selfie
Petugas Patroli ingatkan jamaah reuni 212 tinggalkan Monas. (Indozone/Nani Suherni)
News

Reuni 212 Usai, Masih Ada Peserta yang Asyik Selfie

Senin, 02 Desember 2019 11:02 WIB 02 Desember 2019, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Para jamaah alumi 212 di Monumen Nasional (Monas) Senin (2/12) hingga pukul 10.00 WIB masih terlihat berfoto dan bersantai-santai di area Monas. Sejatinya, Monas pada hari Senin tidak beroperasional untuk pemeliharaan.

Petugas patroli Monas dengan menggunakan mobil berkeliling dan meminta agar para jamaah yang masih bersantai di area Monas untuk pulang karena Monas akan dibersihkan.

"Mohon bapak ibu jamaah yang masih tidur-tiduran dan santai dimohon menuju pintu keluar, karena Monas akan dibersihkan," ujar petugas di area Monas, Senin (2/12).

Seperti pengamatan Indozone, masih banyak jamaah yang asik berfoto-foto di area Monas. Bahkan beberapa posko relawan juga masih berdiri, sementara beberapa petugas kebersihan sudah mulai membungkus kantong sampah.

Agenda reuni akbar 212 di Monumen Nasional (Monas) sudah dimulai dari pukul 03.00 WIB dini hari dimulai dengan solat tahajud dan solat subuh berjamaah.

Perlu diketahui, reuni akbar 212 yang digelar pada tanggal 2 Desember 2019 itu jatuh di hari Senin, dimana Monumen Nasional biasanya tutup tak melayani pengunjung. Hari Senin menjadi agenda bagi pengelola Monas untuk melakukan pemeliharaan rutin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Nani Suherni
Nani Suherni

Nani Suherni

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU