Pangeran Charles Tetap Lakukan Social Distancing Meski Telah Dinyatakan Sembuh

- Rabu, 1 April 2020 | 23:16 WIB
Pangeran Charles dan Camilla dari Inggris, Duchess of Cornwall mengunjungi London Transport Museum di London. (photo/REUTERS/Stuart C. Wilson)
Pangeran Charles dan Camilla dari Inggris, Duchess of Cornwall mengunjungi London Transport Museum di London. (photo/REUTERS/Stuart C. Wilson)

Pangeran Charles telah dinyatakan sembuh dari virus Corona. Pewaris takhta kerajaan Inggris ini pun memuji kinerja para petugas medis yang ada di negaranya. Senin (31/3/2020) lalu, Charles telah keluar dari isolasi mandiri.

Tepat sehari setelah dirinya keluar dari isolasi mandiri, Selasa (1/4/2020) Pangeran Charles mengatakan bahwa kondisi dirinya saat ini membaik. Meski telah pulih, Charles mengatakan bahwa dirinya tetap melakukan social distancing bersama Putri Camilla.

"Apa yang kami pelajari, saat ini adalah waktu aneh, membuat frustrasi, dan menyulitkan karena kehadiran keluarga dan kerabat sudah tak lagi mungkin, dan kehidupan normal mulai hilang," ucap Charles dilansir dari Reuters.

Di samping itu, Charles telah meminta masyarakat Inggris untuk tetap tenang menghadapi wabah Corona tersebut. Menurutnya, Badan Kesehatan Nasional Inggris sudah bekerja dengan baik.

"Saat mereka (petugas kesehatan) selesai tugas yang melelahkan ini, penting agar mereka diperlakukan istimewa," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X