Usir Kebosanan Akibat Covid-19, JK Rowling Buat Situs Baru Harry Potter
Kiri: J.K. Rowling. (photo/REUTERS/Andrew Kelly) Kanan: Situs web terbaru Harry Potter. (photo/REUTERS/WIZARDING WORLD Publishing Rights)
News

Usir Kebosanan Akibat Covid-19, JK Rowling Buat Situs Baru Harry Potter

Kamis, 02 April 2020 20:27 WIB 02 April 2020, 20:27 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi Corona, penulis JK Rowling memberikan kesempatan kepada para muggle (orang tak berkemampuan sihir) untuk dapat menikmati serial Harry Potter dari rumah dengan membuat situs web Hogwarts baru yang lebih mendalam.

"Orang tua, guru, dan pengasuh bekerja untuk membuat anak-anak tetap gembira sementara kita sendiri dalam situasi lockdown mungkin membutuhkan sedikit keajaiban. Jadi saya senang meluncurkan HarryPotterAtHome.com," tweet penulis fantasi terkenal itu.

Situs itu nantinya akan membawa Hogwarts kepada pengunjungnya dengan berbagai video interaktif, seperti artikel, kuis, teka-teki, dan banyak hal lainnya terkait mengenal Harry Potter.

harry potter
Dua orang anak sedang membaca serial Harry Potter. (REUTERS/WIZARDING WORLD Publishing Rights)

Para penggemar nantinya akan diuji pengetahuan mereka dengan pencarian kata Triwizard Tournament, kuis, dan teka-teki silang berdasarkan seri fantasi.

Harry Potter
Serial Harry Potter. (REUTERS/WIZARDING WORLD Publishing Rights)

Selain itu, situs tersebut juga memiliki toko online, klub penggemar, JK Arsip Rowling, dan bahkan mobile game Harry Potter tersedia untuk diunduh di App Store atau Google Play.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US