The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sok Jago Ngaku Jenderal Narkoba, Pria Ini Berani Menantang Polisi Sambil Memaki
Pengguna Facebook Dae Oleng ditangkap polisi karena menghina polisi
News

Sok Jago Ngaku Jenderal Narkoba, Pria Ini Berani Menantang Polisi Sambil Memaki

Senin, 22 Februari 2021 19:01 WIB 22 Februari 2021, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang mengunggah sebuah foto yang menunjukkan benda diduga narkoba jenis sabu di akun Facebook Dae Oleng, akhirnya ditangkap polisi.

Tidak hanya mengunggah foto, pria tersebut juga menuliskan keterangan yang mengatakan bahwa dirinya adalah Jenderal Narkoba. Selain itu ia juga menantang polisi untuk mencari keberadaan dan menangkap dirinya.

"Yang tahu keberadaan saya silahkan dicari, saya jendral narkoba, Ngak takut sama siapapun, Apalagi sama polisi," tulisnya melalui akun Facebook Dae Oleng.

Berdasarkan dari unggahan itu, polisi akhirnya melakukan pencarian terhadap pria tersebut dan berhasil menangkapnya.

Ia diringkus saat berada di rumahnya di Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu pada Sabtu (20/2/2021). Saat itu nyali pria tersebut seketika menjadi ciut dan sangat berbeda dengan unggahannya di media sosial.

Saat dimintai keterangan, pria yang diketahui bernama Indra alias Napi itu mengaku bahwa bukan dirinya yang melakukan unggahan tersebut melainkan orang lain yang disebutnya telah membajak akun Facebooknya.

Kepada polisi, ia mengatakan bahwa ia sebelumnya membuka akun Facebooknya melalui ponsel seorang teman yang selanjutnya diduga membuat unggahan tersebut di akun Facebooknya.

Atas keterangan itu, polisi pun selanjutnya mengamankan dua orang yang diduga berkaitan dengan postingan Dae Oleng tersebut. Kedua orang itu adalah Junaidin (30) dan Kurniadin (20).

Namun ketika menjalani pemeriksaan, salah satu rekan Indra mengatakan bahwa mereka membuka ponselnya di waktu bersamaan dan yang mengunggah postingan tersebut adalah Indra sendiri.

Artikel menarik lainnya

TAG
Abul Muamar
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US