Pemobil Viral yang Buang Sampah Sembarangan di Bekasi Serahkan Diri ke Polisi

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:40 WIB
Viral video buang sampah sembarangan di Bekasi. (Instagram/@bekasikekinian).
Viral video buang sampah sembarangan di Bekasi. (Instagram/@bekasikekinian).

Pasca viral hingga polisi angkat bicara perihal pemobil yang membuang sampah di Kabupaten Bekasi nampaknya membuat takut pemobil tersebut. Sebab, sang pemobil hari ini sudah menyerahkan diri ke kantor polisi.

"Bukan ketangkep, dia menyerahkan diri," kata Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan saat dihubungi, Kamis (22/10/2020).

Hendra mengatakan benda yang dibuang pemobil itu ternyata hanyalah sampah rumah tangga. Pihak kepolisian disebutnya juga sudah memanggil pihak Satpol PP untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

"Jadi itu sampah, sampah rumah tangga, bukan limbah. Makanya saya minta dari Satpol PP datang ke kantor saya, nanti karena pelanggarannya peraturan daerah, nanti untuk tindak lanjut tindakan pelanggaran itu ditindak Satpol PP," ungkap Hendra.

Lebih jauh dia mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan introgasi terhadap pemobil itu. Belum diketahui juga alasan pemobil membuang sampah sembarangan.

"Ke Polres untuk diintrogasi, bukan diperiksa ya," kata Hendra.

Seperti diketahui sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi pemobil membuang sampah. Aksi itu pun menarik perhatian warganet hingga pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X