Ngeri! Seorang Ibu Buang Anaknya Ke Sungai Usai Ketahuan Selingkuh Oleh Suaminya

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Seorang ibu buang kedua anaknya (Twitter/rakyatjelataTV)
Seorang ibu buang kedua anaknya (Twitter/rakyatjelataTV)

Viral video yang memperlihatkan seorang ibu membuang dua anaknya ke sungai usai dirinya ketahuan oleh suami tercintanya selingkuh dengan pria lain.

Ibu tersebut membuang anaknya ke sungai dari atas jembatan. Video yang diunggah oleh akun Twitter rakyatjelataTV ini pun viral.

"Seorang wanita Irak (sudah ditangkap polisi) melemparkan kedua anaknya dari jembatan ke Sungai Tigris, Baghdad, Sabtu (17/10/2020)," tulis akun tersebut seperti yang dikutip Indozone.id.

Diketahui bahwa ibu tersebut membuat kedua anaknya di Sungai Tigris yang merupakan aliran sungai dari Turki ke Irak. Kedua anak tersebut diketahui baru berusia 3 tahun dan 2 tahun. Hingga kini, tubuh mereka belum juga ditemukan.

Tentu saja video yang viral ini membuat netizen di Irak sana sangat marah. Banyak yang mengutuk ibu tersebut. Apalagi tindakan yang dilakukannya dengan dasar yang tidak masuk diakal, yakni untuk membalas dendam karena ketahuan selingkuh oleh sang suami.

Diketahui bahwa suaminya mendapatinya selingkuh dan langsung menceraikannya pada September lalu. Hal in pun dibenarkan oleh sang mertua, Abu Tahsin Deraji. Ia mengatakan juga bahwa pembunuhan tersebut memang sudah direncanakannya.

Insiden itu sendiri terjadi di Jembatan Al-Aimmah di utara ibu kota, Baghdad. Video sang ayah menangis sejadi-jadinya di lokasi kejadian juga beredar di media sosial yang hingga kini belum kami temukan videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X