The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Cowok Liburan Langgar Protokol Kesehatan, Tenaga Medis Sindir: Ditunggu di UGD
Tenaga medis/kiri dan pria liburan dengan teman-temannya/kanan (Instagram/@berita_gosip)
News

Viral Video Cowok Liburan Langgar Protokol Kesehatan, Tenaga Medis Sindir: Ditunggu di UGD

Viral di medsos.

Senin, 21 September 2020 11:12 WIB 21 September 2020, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh video Tiktok yang diunggah oleh akun Tiktok @izen_zakh dengan judul 'Tol paling keren se-Indonesia, lets go'. Di mana dalam video memperlihatkan seorang pria tengah berada di atas mobil bersama teman-temannya. Mereka tengah dalam perjalanan liburan ke Bali.

Dalam video itu, pria tersebut tidak mengenakan masker, begitu juga dengan teman-temannya. Bahkan mereka duduk saling berdekatan satu sama lain. Video tersebut diambil saat berada di tol laut. Mereka pun kagum dengan tol laut tersebut hingga bersorak-sorai di dalam mobil tersebut.

Baca juga: Datang ke Nikahan Mantan Kekasih, Pria Ini Malah Toyor Kepala si Mantan di Depan Umum

Rupanya aksi pria tersebut bersama teman-temannya yang liburan dengan melanggar protokol kesehatan menuai kritik dari tenaga media yang berjuang membantu pasien Covid-19. Dua tenaga medis nampak membuat video Tiktok dengan nada sindiran kepada pria tersebut dan teman-temannya. Video tersebut diberi judul 'Alat paling keren sedunia untuk Covid-19 lets go'.

Dalam video tersebut terlihat dua tenaga medis menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap memperlihatkan sebuah alat kesehatan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD). 

Baca juga: Cewek Pergoki Kekasihnya Selingkuh, si Cowok Bela Pelakornya, Endingnya Malah Tak Terduga

"Lanjutkan tidak mengikuti protokol Covid-19, kamu tunggu di UGD biar tiktokan bareng," kata video tenaga medis itu.

Kedua video tersebut menuai pro dan kontra di mata para netizen pasca viral di medsos. Video etrsebut sudah ditonton sebanyak 2,6 juta kali.

Baca juga: Adik Kakak Asyik Bikin Konten Tiktok, Tak Sadar Ada Penampakan Sosok di Belakangnya

"Semua lagi berjuang melawan pandemic apalagi gugus depannya, tapi koq barisan sekian masih melanggar siih. Tolong doonk kesadarannya. Lu punya duit bisa liburan ookk tapi pandemic semakin mewabah sampe di PSBB ulang dan lihat sodara-sodara terdampaknya," kata seorang netizen.

"Maaf ada yang bisa jawab dengan penjelasannya? Emang gak boleh liburan?," timpal yang lain.

@izen_zakh

#duet dengan @virgadana sedih sih ????semangat tim medis dimanapun kalian berada????,selalu ikhlas walau pengorbanan kita tak di hargai!

? original sound - Aldo Virgadana - Aldo Virgadana

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US