Pria Terciduk Selingkuh di Pinggir Jalan, Dipukul dan Ditampar 2 Cewek Sekaligus

- Rabu, 23 September 2020 | 14:16 WIB
Pria kedapatan selingkuh hingga membuat kekasihnya ngamuk (Tiktok)
Pria kedapatan selingkuh hingga membuat kekasihnya ngamuk (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang pria yang kedapatan selingkuh dengan wanita lain. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @bts_sibungsu terlihat seorang cowok berkaos merah dikerubungi oleh empat wanita berhijab di pinggir jalan.

Salah satu wanita tersebut nampak ngamuk dan menampar cowok tersebut. Sementara temannya mencoba memisahkan dan menenangkan wanita tersebut hingga akhirnya keduanya naik motor bersama dan meninggalkan cowok itu.

Baca juga: Pria Dilangkahi oleh Adik Perempuan yang Nikah Duluan, Wajah sang Kakak Jadi Sorotan

Tak berhenti sampai di situ, wanita berhijab oranye yang diduga kekasih dari cowok tersebut nampak emosi dengan kekasihnya. Sambil marah-marah, wanita itu mencecar, menunjuk-nunjuk hingga memukul badan cowoknya.

Saat si cowok memberikan helm ke kekasihnya itu, si cewek ngamuk dan membuang helm tersebut ke tengah jalan. Lalu helm diambil oleh pria tersebut. Keduanya pun nampak cekcok mulut di pinggir jalan dan wanita tersebut menolak untuk dibonceng motor oleh kekasihnya.

Baca juga: Cowok Kegep Selingkuh Berantem di Pinggir Jalan, Sikap Pelakor Bikin Netizen Ketawa

Berdasarkan keterangan dari video tersebut, para wanita itu berebut pria tersebut hingga terjadi percekcokan di pinggir jalan. Sang kekasih cemburu dan marah lantaran kekasihnya bermain dengan wanita lain. Video tersebut viral hingga ditonton sebanyak 932.000 kali.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X