Harun Yahya Ketahuan Simpan 69 Ribu Pil Kontrasepsi, Katanya untuk Perawatan Kulit

- Selasa, 19 Januari 2021 | 11:15 WIB
Harun Yahya dan para pacarnya (Twitter/@ImranInc)
Harun Yahya dan para pacarnya (Twitter/@ImranInc)

Adnan Oktar alias Harun Yahya yang divonis penjara selama 1.075 tahun, belakangan diketahui memiliki 69 ribu pil kontrasepsi di rumahnya.

Pria yang mengklaim punya hampir seribu kekasih ini mengaku obat-obatan tersebut digunakan sebagai perawatan kulit ketika dia alergi.

Harun Yahya sempat mengatakan bahwa wanita itu adalah anugerah dari Tuhan yang perlu dikagumi keindahannya. Ia juga sempat berpandangan bahwa aurat wanita yang harus ditutupi hanyalah pada bagian ujung dada dan daerah kewanitaan.

Harun Yahya divonis hingga lebih dari seribu tahun atas sekian banyak dakwaan, mulai dari mendirikan organisasi sesat, spionase, pelecehan seksual hingga kekerasan terhadap anak.

Harun Yahya sering dikelilingi dengan berbagai wanita seksi yang biasa ia sebut sebagai Kitten.

Para wanita pengikut Harun itu berpenampilan bak barbie dengan rambut panjang pirang, mengenakan pakaian mini, tubuh yang sintal, dan dandanan yang menor dengan lipstik merah.

Mereka diketahui selalu menari perut di tengah acara ceramah agama Harun yang disiarkan di stasiun televisi A9.

Sementara itu Majelis Ulama Turki, Diyanet, menyebut Harun Yahya sudah tak waras. Harun dianggap telah menggabungkan ceramah agama dengan tari perut wanita seksi.

Dilansir Hurriyet Daily News, tak lama setelah ditangkap, korban Harun Yahya berbondong-bondong melapor ke polisi. Total korban yang melapor saat itu ada sekitar 45 orang. Mereka mengaku telah diperkosa oleh Harun Yahya dan anggota sektenya.

Mirisnya, korbannya adalah anak-anak yang masih di bawah umur yang rata-rata masih berusia 11-17 tahun.

Sebelum dijatuhi hukuman 1.075 tahun lamanya, Harun Yahya sangat terkenal di Turki. Dia pernah menulis buku berjudul Atlas of Creation. Buku ini bercerita tentang terciptanya manusia dari sudut pandang agama Islam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X