Pedas! Partai Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak, Hinca Pandjaitan: Pelajaran Untuk Para Begal

- Rabu, 31 Maret 2021 | 23:31 WIB
Kolase foto Hinca Pandjaitan dan Moeldoko (Istimewa/Antaranews)
Kolase foto Hinca Pandjaitan dan Moeldoko (Istimewa/Antaranews)

Politikus Partai Demokrat Hinca Pandjaitan melontar komentar usai pemerintah menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) versi Moeldoko.

Melalui akun Twitter @hincapandjaitan, Rabu (31/3/2021), Hinca mengatakan bahwa keadilan sudah tiba di tempatnya.

"Keadilan sudah tiba ditempatnya. Pelajaran untuk para begal, bahwa uang dan kekuasaan tidak serta merta bisa memasung hukum dan mengangkangi demokrasi. Catat itu," tulis Hinca.

Politikus Partai Demokrat lainnya, Andi Arief, juga langsung berkicau di media sosial setelah pemerintah menolak hasil KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Andi mengatakan, Menko Polhukam Mahfud MD serta Menkumham Yasonna Laoly telah mengambil keputusan yang tepat.

Atas keputusan itu, Andi melihat secercah harapan. Menurutnya, negara ini akan selamat jika hukum menjadi pertimbangan yang kuat.

Hal ini disampaikan Andi melalui akun Twitter @Andiarief__, Rabu (31/3/2021).

"Deja Vu, menkopolhukam Pak Prof @mohmahfudmd dan Pak Yasona Menkumham mengambil keputusan tepat, hukum sebagai panglima soal penolakan KLB sibolangit. Secercah cahaya muncul, negara selamat jika hukum jadi pertimbangan kuat," tulis Andi.

Lebih lanjut, Andi mengucapkan terima kasih kepada para kader Partai Demokrat. Andi berharap partai tersebut akan berbenah usai menuai guncangan.

"Terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan, para tokoh non partai yg sudah nyatakan solidaritas dan dukungan selama ini. khusus terima kasih kepada pers dan media serta para netizen sekalian yg saya hormati. Mudah2an Partai Demokrat ke depan berbenah dan makin aspiratif," tulisnya.

Sebelumnya, Kemenkumham menolak pendaftaran kepengurusan Partai Demokrat versi Moeldoko dari hasil KLB Deli Serdang, Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X