Kumpulan Video Transformasi Cewek Dulu VS Sekarang, Bikin Netizen Takjub: Glow Up Parah

- Jumat, 4 Desember 2020 | 10:08 WIB
Transformasi cewek dulu vs sekarang. (Tiktok/@thehappiestgirl/@tralalatrilili_)
Transformasi cewek dulu vs sekarang. (Tiktok/@thehappiestgirl/@tralalatrilili_)

Tiap orang akan mengalami perubahan fisik ketika tumbuh dewasa. Kebanyakan orang akan mulai memperhatikan penampilannya ketika remaja dibandingkan masih anak-anak.

Saat ini media sosial khususnya Tiktok tengah dihebohkan dengan video-video transformasi cewek dulu VS sekarang. Banyak dari mereka memperlihatkan penampilan terkini yang semakin cantik dan 'glow up'.

Biasanya, video itu memperlihatkan foto beberapa cewek dengan penampilan saat masih 'polos'. Selanjutnya, diperlihatkan penampilan mereka terkini yang dinilai bertransformasi menjadi sosok yang cantik dan 'glow up'.

Video Transformasi Cewek saat Dulu VS Sekarang

Video transformasi cewek-cewek ini berhasil menyedit perhatian netizen. Tak jarang netizen yang takjub dengan perubahan mereka yang awalnya tampak 'polos' berubah jadi sosok yang cantik. Penasaran kan?

Berikut ini INDOZONE merangkum beberapa video Tiktok yang memperlihatkan transformasi cewek dulu VS sekarang.

1. Transformasi Mahasiswi saat Maba VS Semester 7 Bikin Netizen Jatuh Hati

Seorang wanita membagikan foto dirinya bersama temannya saat masih Mahasiswi Baru (Maba) dan saat mereka semester 7. Ia mengunggah potret tersebut dalam bentuk video yang diunggah diakun Tiktoknya bernama @semaputrii.

Video itu pun viral dan menjadi perbincangan netizen. Wanita itu bersama teman-temannya bertransformasi menjadi sosok yang dinilai netizen makin cantik dan 'glow up'.

Dalam video itu awalnya ia memperlihatkan potret dirinya bersama teman mahasiswinya saat masih MABA.

@semaputrii

Glow up ato glow down ni? @femywahyuny @odipermatasari @bebyodet @cindahrella @ilyssihdy #bestfriend #fyp? #indonesia

? Glow Up - IZΛ

Mereka tampak kompak dengan baju serasi berwarna putih dipadukan dengan hijab hitam. Ia juga memperkenalkan nama teman-temannya tersebut. Mulai dari Femy hingga Alyssa.

Satu persatu ia memperlihatkan potret temannya saat sudah semester 7. Penampilan mereka pun membuat banyak netizen jatuh hati. Mereka menilai perubahan mereka terlihat lebih cantik dan 'glow up'.

2. Transformasi Tiga Cewek 2018 VS 2020, Netizen Salfok sama Yang Tengah

Sebuah video yang memperlihatkan transformasi tiga orang wanita viral di media sosial. Terlihat perubahan mereka dari tahun 2018 menuju 2020.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok bernama @thehappiestgirl.

Dalam video terlihat ada tiga orang cewek mengenakan baju sekolah SMA.  Dimulai dari wanita paling kanan memperlihatkan perubahannya dari tahun 2018 ke 2020.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X