Terkait Ambulans Viral Dikejar Polisi di Menteng, 3 Orang Diamankan Polda Metro

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:43 WIB
Viral ambulans kabur dari polisi. (Instagram/majeliskopi08)
Viral ambulans kabur dari polisi. (Instagram/majeliskopi08)

Polda Metro Jaya mengamankan tiga orang yang diperkirakan sebagai perusuh. Diduga kuat ketiga orang itulah yang berada di dalam mobil ambulans yang tancap gas dan dikejar-kejar oleh anggota polisi yang kini viral di media sosial.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto. Heru membenarkan ada tiga orang terkait ambulans viral yang diamankan oleh pihaknya.

"Betul diamankan ke Polda, tiga orang," kata Heru saat dihubungi, Rabu (14/10/2020).

Heru menyebut kala itu mobil ambulans tersebut mencurigakan. Ketika dihampiri petugas kepolisian, ambulans itu pun malah kabur kocar-kacir sehingga semakin membuat polisi curiga.

"Diberhentikan petugas malah tancap gas bahkan mau nabrak anggota sehingga menimbulkan kecurigaan petugas," beber Heru.

Heru tidak merinci terkait ambulans viral tersebut. Dia hanya menyebut saat ini ketiga orang itu masih diinterogasi di Polda Metro Jaya.

"Saat ini diperiksa di Polda," kata Heru.

 

 

Seperti diketahui sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi polisi mengejar sebuah mobil ambulans. Dilihat di akun Instagram @majeliskopi08 terlihat mobil ambulans itu berjalan mundur dengan kencang saat dikejar polisi.

Mobil itu pun kemudian melarikan diri dan dikejar oleh pihak kepolisian. Usut demi usut aksi itu berlangsung kemarin saat demo terjadi di wilayah Jakarta Pusat.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X