Tak Terima Diputusin Pacar, Wanita Ini Depresi Lalu Anggap Boneka seperti Anak Sendiri

- Selasa, 21 Juli 2020 | 11:09 WIB
Wanita ini depresi lalu anggap boneka seperti anak sendiri (TikTok/@gladysmw)
Wanita ini depresi lalu anggap boneka seperti anak sendiri (TikTok/@gladysmw)

Seorang kreator TikTok membagikan ungghan video sang kakak yang mengalami depresi karena tak menerima diputuskan pacarnya. Saking depresinya sang kakak anggap boneka seperti anaknya sendiri.

Cerita yang dibagikan kreator TikTok @gladysmw ini pun sudah ditonton ribuan orang. Ada kesedihan yang diutarakan kreator mengenai kondisi kesehatan mental sang kakak usai depresi. Dia pun berharap, semoga sang kakak perempuannya segera sembuh dan bisa kembali normal.

"Minta doa nya ya," tulis @gladysmw dalam unggahan videonya di TikTok.

Dalam unuggahannya, Gladys memang sengaja menonaktifkan kolom komentar. Mungkin agar tak menjadi perdebatan. Dia hanya ingin berbagi kisah sang kakak sembari memohon doa agar segera disembuhkan.

-
Wanita ini depresi lalu anggap boneka seperti anak sendiri (TikTok/@gladysmw)

Gladys bercerita, sang kakak sudah 2 tahun ini mengalami depresi semenjak diputuskan pacarnya yang kini kuliah di Jerman. Hubungan mereka awalnya LDR namun belakangan tak bisa dipertahankan dan akhirnya putus.

"Kk gua ga trima, dan berujung depresi," ujarnya.

Menurut dia, sang kaka menganggap boneka sebagai anaknya. Berdasarkan penuturan Gladys, sang kakak kerap menyiksa boneka tersebut. Tapi, setelah itu bonekannya digendong dan disayang-sayang lagi.

"Dia paling suka nyiksa dengan cara ngebekep muka bonekanya, kadang ditendang. Tapi abis itu disayang lagi," tutur Gladys.

Gladys pun sangat berharap sang kaka bisa kembali pulih kesehatan mentalnya dari depresi. Sehingga, bisa kembali ceria seperti sebelumnya. 

"Gua bener-bener ga tega sama dia, gua mau dia sembuh," pungkas Gladys.

 

Artikel Menarik Lainnya: 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X