James Kojongian Selingkuh dengan Angel Sepang, Istri Sah Sudah Tahu sejak 2018

- Kamis, 28 Januari 2021 | 13:51 WIB
Angel Sepang (kiri); James Arthur Kojongian bersama istrinya, Michaela Elsiana Paruntu. (Facebook)
Angel Sepang (kiri); James Arthur Kojongian bersama istrinya, Michaela Elsiana Paruntu. (Facebook)

Media sosial dihebohkan oleh video seorang istri menghadang mobil suami yang tengah membawa selingkuhannya. Rupanya pria dalam mobil tersebut adalah James Arthur Kojongian yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut bersama selingkuhannya, Angel Sepang.

Video tersebut viral di media sosial hingga mencuri perhatian publik. Pasca video tersebut viral, beredar rekaman suara seorang wanita yang diduga merupakan sahabat Angel Sepang

Baca juga: Ketauan Selingkuh dengan Angel Sepang hingga Viral, James Athur Minta Maaf: Ini Khilaf

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @caramelmacchiatooooo0, wanita itu mengatakan, jika istri sah yakni Michaela Paruntu sudah mengetahui skandal perselingkuhan suaminya sejak 2018.

James Kojongian dan Angel Sepang diketahui pertama kali bertemu pada 2018 lalu saat Angel ikut event putra putri Tomohon, sementara James Kojongian menjadi juri dalam event tersebut. Benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya hingga akhirnya keduanya menjalin hubungan.

"Ka Mika (Michaela) dari 2018 sudah tau kalau JAK (James Arthur Kojongian) selingkuh," kata wanita dalam rekaman itu.

Bahkan menurut pengakuan wanita itu, keduanya sudah dua kali dilabrak oleh istri sah di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, namun saat itu videonya tidak viral. Istri sah melabrak dengan membawa polisi, namun rupanya James Kojongian dan Angel Sepang juga membawa polisi. Lantaran polisi yang dibawa oleh James dan Angel lebih tinggi pangkatnya, akhirnya mereka dilepaskan dan pulang ke Manado.

Tak berhenti sampai di situ, masih menurut penuturan wanita itu, selama menjalin hubungan terlarang, Angel diketahui sudah hamil sebanyak dua kali dan digugurkan. James Kojongian mengiming-imingi Angel Sepang dengan uang Rp1 miliar dan mobil Fortuner jika mau mengugurkan kandungannya.

"Jadi si Angel gugurin kandungan dan dapat uang Rp1 miliar," katanya.

"Dan kedua kalinya si Angel hamil dapat mobil Fortuner," tuturnya lagi.  

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X