Sekuriti Hotel Aniaya Dokter di Palmerah, Ternyata Ini Penyebabnya

- Senin, 21 Desember 2020 | 11:02 WIB
Ilustrasi penganiayaan. (ANTARA/HO)
Ilustrasi penganiayaan. (ANTARA/HO)

Seorang sekuriti hotel di kawasan Palmerah bernama Abdul Jabar menganiaya dokter bernama Ranisa Larasati pada Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Sang dokter mengalami luka di kepala akibat hantaman kunci inggris.

“Korban dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta Barat,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi dikutip Antara, Senin (21/12/2020).

Arsya menjelaskan, korban adalah dokter yang sedang mengikuti kegiatan sertifikasi dokter jantung, yang diselenggarakan di hotel kawasan Palmerah, Jakarta Barat, sejak 18 Desember 2020.

Kemudian pada Minggu pagi, korban bertemu dengan sekuriti hotel yang memintanya menjalani tes cepat (Rapid Test). Namun, dokter itu tidak mengindahkan permintaan pelaku.

Sang dokter kemudian menuju “rooftop” hotel untuk mempersiapkan diri mengikuti acara sertifikasi dokter jantung. Tak lama, pelaku mendatangi dan menghantam dokter Ranisa di bagian kepala dengan kunci inggris.

Korban langsung berlari ke lantai bawah, karena takut kembali dianiaya pelaku dan bertemu dua orang saksi, selanjutnya dibawa ke RS Harapan Kita Jakarta Barat, untuk mendapat perawatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X