Aksi Heboh Pria yang Takut Disuntik, Teriak Kencang saat Diusapkan Kapas

- Selasa, 29 September 2020 | 10:08 WIB
Aksi heboh pria yang takut disuntik (Screenshot)
Aksi heboh pria yang takut disuntik (Screenshot)

Beberapa orang memang memiliki ketakutan tersendiri akan jarum suntik. Entah karena dia memang merupakan pengidap trypanophobia (fobia jarum suntik), atau memiliki trauma tersendiri terhadap jarum suntik.

Hal ini menyebabkan mereka berteriak histeris atau menangis ketika disuntik. Seperti yang dialami oleh pria satu ini yang sangat ketakutan ketika akan disuntik oleh tim medis.

Untuk mengalihkan perhatiannya, tim medis yang berseragam APD lengkap memintanya untuk melihat ke arah lain, bukan ke tangan yang akan disuntik.

"Bapak lihat ke sana aja," kata tim medis tersebut.

Namun, pria ini tak bisa mengalihkan pandangannya sehingga satpam harus turun tangan membantu memegang kepala pria tersebut.

Saat kapas dioleskan ke tangannya, pria itu langsung merosot sambil berteriak karena mengira itu adalah jarum suntik.

"Nengoknya kesana, ih bandel," kata satpam yang ikut geregetan.

Akhirnya, satpam ini mengerjai pria tersebut dengan menyentuhkan jarinya ke tangan pria itu. Alhasil, pria itu kembali merosot terjatuh karena mengira disuntik.

Hal ini membuat orang-orang di sekitar menjadi tertawa. Saat akhirnya jarum suntik benar-benar menembus kulitnya, pria ini berteriak dan badannya bergetar hebat.

Satpam sampai harus menutup mulut pria tersebut agar tidak berteriak. Namun, pria ini justru makin heboh berteriak dengan badan yang bergetar.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @Rio_Ramabaskara ini viral di media sosial dan memancing tawa dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X