The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Sembuh dari Covid-19, Menag Fachrul Razi Diminta Tak Bekerja Dulu
Menag Fachrul Razi. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Usai Sembuh dari Covid-19, Menag Fachrul Razi Diminta Tak Bekerja Dulu

Istirahat di rumah.

Kamis, 01 Oktober 2020 13:59 WIB 01 Oktober 2020, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi diminta oleh pihak rumah sakit untuk beristirahat di rumah selama satu minggu ke depan, setelah dirinya dinyatakan sembuh atau negatif dari Covid-19.

“Setelah pulang, saran dari rumah sakit, dokter ya, agar beliau dalam satu minggu ke depan tidak berkegiatan dulu, tetap istirahat di rumah,” ucap Stafsus Menag, Kevin Haikal kepada Indozone, Kamis (1/10/2020).

Menurut Kevin, dokter meminta mantan Wakil Panglima TNI tersebut untuk beristirahat selama seminggu meski sudah sembuh, dikarenakan mengingat usianya yang sudah lebih dari 70 tahun.

“Karena mengingat beliau sudah 73 tahun, ini kan masuk masa-masa rentan,” ungkapnya.

“Makanya dokter meminta satu minggu ke depan beliau agar makin fit dan sehat agar jangan dulu berkegiatan,” tambah Kevin.

Oleh sebab itu, Fachrul Razi dalam waktu seminggu ke depan akan beristirahat secara total, dan disarankan untuk tidak menyentuh pekerjaan kantornya, yakni Kementerian Agama.

“Sepertinya sih saran dari dokter agar jangan bersentuhan dulu dengan pekerjaan kantor agar full bedrest dulu,” tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US