80 Karyawan Bank Permata Positif Corona

- Senin, 28 September 2020 | 19:20 WIB
Ilustrasi rapid test atau tes cepat virus corona. (Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya)
Ilustrasi rapid test atau tes cepat virus corona. (Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Sebanyak 80 orang karyawan PT Bank Permata Tbk. dilaporkan terinfeksi Virus Corona atau Covid-19. Hasil tersebut didapat setelah pihak Bank Permata melakukan tes PCR swab di salah satu kantor operasionalnya di Bintaro, Tangerang.

Pihak Bank Permata diketahui telah melakukan test swab kepada sekitar 2.333 karyawan tetap maupun outsource di tower Bintaro tersebut. Hasilnya, 3,7 persen atau sekitar 80 orang terkonfirmasi positif COVID-19 dan berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala).

Direktur Utama Bank Permata, Ridha D.M. Wirakusumah menjelaskan, untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19, pihaknya berkomitmen untuk berperan aktif di lingkungan Permata Bank.

"Semoga usaha kami ini bisa membantu percepatan upaya penanganan COVID-19 di negara kita tercinta,” kata Ridha D.M. Wirakusumah di Jakarta, Senin (28/9/2020).

Pihak Bank Permata mengaku selalu berupaya untuk menjaga keselamatan dan kesehatan bersama dengan menjaga kedisiplinan dalam menerapkan protokol COVID-19 secara konsisten.

"Melakukan tindakan preventif secara berkala, dan menjalankan 3M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan) setiap saat. Mari kita tetap menjaga diri, keluarga, rekan kerja dan lingkungan kita agar terhindar dari penularan, terus melakukan aksi kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkannya, serta tetap berdoa agar pandemi ini dapat segera teratasi.” kata Ridha.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X