Mangkir di Panggilan Pertama dari Polisi, Jerinx Dapat Panggilan Kedua

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:50 WIB
Jerinx. (Instagram/jrxsid)
Jerinx. (Instagram/jrxsid)

Kasus penabuh drum band Superman Is Dead, Jerinx terkait unggahan di akun Instagram-nya, dengan kata-kata yang dianggap menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terus berlanjut di Polda Bali. Sejauh ini proses hukum terus dilakukan pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Polisi, Syamsi mengatakan sampai saat ini Jerinx belum menghadiri panggilan pertama kepolisian sehingga mereka kembali melayangkan panggilan kedua terkait laporan penghinaan IDI Bali.

"Sudah diberikan panggilan kedua dan diharapkan yang bersangkutan untuk hadir pada hari Kamis besok," kata Syamsi pada Indozone, Rabu (5/8/2020)

Syamsi tak menerangkan alasan mengapa Jerinx tidak datang menghadiri panggilan pertama. Namun mereka akan terus melanjutkan kasus yang dilaporkan IDI untuk penegakan hukum berkaitan kasus tersebut.

Berkaitan dengan kasus ini, IDI Bali menganggap bahwa Jerinx telah memberikan tuduhan yang tidak berdasarkan fakta yang diarahkan pada dokter dan tenaga kesehatan yang selama ini berjuang keras dalam penanganan Covid-19.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X