The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mangkir di Panggilan Pertama dari Polisi, Jerinx Dapat Panggilan Kedua
Jerinx. (Instagram/jrxsid)
News

Mangkir di Panggilan Pertama dari Polisi, Jerinx Dapat Panggilan Kedua

Dijadwalkan besok.

Rabu, 05 Agustus 2020 19:50 WIB 05 Agustus 2020, 19:50 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penabuh drum band Superman Is Dead, Jerinx terkait unggahan di akun Instagram-nya, dengan kata-kata yang dianggap menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terus berlanjut di Polda Bali. Sejauh ini proses hukum terus dilakukan pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Polisi, Syamsi mengatakan sampai saat ini Jerinx belum menghadiri panggilan pertama kepolisian sehingga mereka kembali melayangkan panggilan kedua terkait laporan penghinaan IDI Bali.

"Sudah diberikan panggilan kedua dan diharapkan yang bersangkutan untuk hadir pada hari Kamis besok," kata Syamsi pada Indozone, Rabu (5/8/2020)

Syamsi tak menerangkan alasan mengapa Jerinx tidak datang menghadiri panggilan pertama. Namun mereka akan terus melanjutkan kasus yang dilaporkan IDI untuk penegakan hukum berkaitan kasus tersebut.

Berkaitan dengan kasus ini, IDI Bali menganggap bahwa Jerinx telah memberikan tuduhan yang tidak berdasarkan fakta yang diarahkan pada dokter dan tenaga kesehatan yang selama ini berjuang keras dalam penanganan Covid-19.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US