Ramal dengan Tarot, Denny Darko Prediksi Asmara Kaesang dan Nadya Arifta Settingan? 

- Senin, 15 Maret 2021 | 15:08 WIB
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Istimewa)
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Istimewa)

Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendadak jadi perbincangan di masyarakat setelah seorang wanita bernama Melia Lau menuduhnya telah meng-ghosting putrinya, Felicia Chu atau Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep dianggap pergi meninggalkan kekasihnya, Felicia tanpa kepastian. Namun belakangan, pemilik bisnis Sang Pisang itu jalan dengan wanita lain bernama Nadya Arifta. Kisah tersebut langsung jadi sorotan publik hingga viral di media sosial.

Baca juga: Muncul ke Publik, Paranormal Ramal Nissa Sabyan Bakal Nikah dengan Ayus

Paranormal Denny Darko pun membaca kisah cinta segitiga tersebut melalui kartu tarotnya. Dalam channel Youtubenya, Denny Darko pada awalnya menemukan kartu The Sun yang menurutnya ada hubungan antara Kaesang dan Nadya namun bukan sebagai pacaran.

"Hubungan sih ada, pacaran nggak, saya ngga bilang mereka ini pacaran. Saya bilang ada satu perjanjian," kata Denny Darko.

Ia memperkirakan jika Kaesang meminta kepada Nadya untuk berpura-pura menjadi pacarnya karena ingin keluar dari asmaranya dengan Felicia. Sebab menurut kartu tarot berikutnya dengan simbol seven of wands terungkap Kaesang pernah mengutarakan untuk putus dari Felicia namun ditahan oleh pihak Felicia. Sehingga harus ada jalan keluar agar bisa putus dari wanita tersebut. Salah satu caranya dengan menjadikan Nadya sebagai jalannya.

Baca juga: Beredar Postingan Lawas Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang, Ternyata Haters Jokowi

"Kaesang benar pernah mencoba memutuskan hubungan ini tapi ditahan oleh pihak Felicia, ini terlihat dari kartu seven of wands. Kaesang sepertinya sudah sampai di titik harus mengatakan itu tapi tidak dikasih pergi. Kaesang masih sama seperti ramalan saya sebelumnya, dia masih menyimpan perasaan kepada Feli," katanya.

Meski memprediksi hubungan tersebut karena adanya perjanjian atau kesepatan, namun Denny Darko melihat dari kartu tarot yang keluar bersimbol five of cups yang menandakan jika hubungan Kaesang dengan Nadya dimulai dari Nadya.

"Nadya itu menyukai sudah lama, tapi dia nyadar diri. Kaesang ini anak Presiden pacaran dengan anak crazy rich, sementara dia cuma anak dari Lombok pergi ke daerah, kuliah akhirnya bekerja dan sebagainya. Terang aja dia ngga akan berani lah seperti itu, Nadya menyimpan perasaan dalam hati. Saat mendapat sinyal, ini ada kesempatan yang diberikan Kaesang, dan perasaan ini muncul dan terjadi kesepakatan yang kita ngga tahu apa," papar Denny Darko.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X