The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ancam Sebarkan Video Seks Hingga Goo Hara Bunuh Diri, Mantan Pacar Divonis Penjara 1 Tahun
Goo Hara. (instagram/@koohara__)
News

Ancam Sebarkan Video Seks Hingga Goo Hara Bunuh Diri, Mantan Pacar Divonis Penjara 1 Tahun

Minggu, 05 Juli 2020 09:20 WIB 05 Juli 2020, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pacar bintang K-pop Goo Hara, Choi Jong-bum (29 tahun) dihukum setahun penjara, karena memanfaatkan video seks yang akhirnya membuat Goo Hara bunuh diri.

Sebelum Goo Hara meninggal pada  24 November 2019, ia pernah mengatakan kepada media bahwa Choi mengancam akan membocorkan video seks mereka.

Dalam rekaman video yang diperlihatkan pengawas terlihat, Goo Hara berlutut di depan Choi. Pasalnya, video itu tentu akan membuar karier dan reputasi Goo Hara jadi rusak.

"Hubungan seksual adalah privasi yang paling intim, jadi mengancam untuk membocorkan video akan menimbulkan kehancuran reputasi dan melukai korban secara permanen," ungkap juri pengadilan dalam putusan.

mantan pacar Goo Hara
Goo Hara. (instagram/@koohara__)

Choi menurut juri pengadilan, paham betul bahwa video itu memiliki dampak serius bagi keberlanjutan karier Goo Hara di industri hiburan.

"Mengingat korbannya adalah selebritas terkenal, terdakwa jelas menyadari akibatnya akan sangat serius. Namun, dia memperburuk kejahatan dengan mengancam akan membocorkannya ke media," sambung putusan tersebut.

Namun, pengadilan mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki cukup bukti, bahwa Goo Hara tak setuju bila perbuatan itu direkam.

Dilansir Korea Times, Ho-in yang merupakan saudara Goo Hara mengatakan bahwa hatinya hancur karena hukuman yang dijatuhkan kepada Choi dinilai terlalu ringan.

"Saya sedikit lega karena dia menerima hukuman penjara kali ini," ungkap Ho-in.

"Fakta bahwa dia tidak terbukti bersalah atas video yang direkam secara ilegal dan hukuman setahun penjara masih terasa tidak adil," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US