Monica Indah Filler Payudara hingga Bengkak dan Bernanah, Disuntik 2 Kali oleh Pelaku

- Jumat, 26 Maret 2021 | 18:05 WIB
Model Monica Indah lakukan filler payudara (Instagram/@monicaindah)
Model Monica Indah lakukan filler payudara (Instagram/@monicaindah)

Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pemilik sebuah salon kecantikan yang dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan malpraktik ke model Monica Indah. Usut punya usut ternyata tersangka sudah melakukan praktik kecantikan sebanyak dua kali.

"Menurut pengakuannya dua kali. Satu, bulan September-Oktober 2020 kepada seseorang, dia juga nggak kenal, kenal di medsos, disuntik, dipinggul, dipantat untuk memperbesar pantat. Nah yang kedua dengan MI ini," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (26/3/2021).

Guruh menyebut YJ sendiri bukanlah dokter namun berani melakukan penyuntikan filler payudara. YJ sendiri mengaku belajar menyuntik filler dari seseorang yang mengaku sebagai dokter.

Lebih jauh Guruh menyebut tersangka YJ sempat mengaku memiliki rekan polisi saat diciduk. Setelah di dalami, ternyata YJ hanya berbohong.

"Statusnya (YJ) bukan dokter dan kemarin dia mengaku bahwa dia adalah keluarga dari polisi, ternyata bukan," beber Guruh.

Seperti diketahui, model Monica Indah menjadi korban malpraktik usai melakukan filler payudara. Payudara Monica mengalami pembengkakan hingga mengeluarkan nanah akibat malpraktik ini.

Monica pun harus menjalani sejumlah operasi untuk mengembalikan kesehatannya. Sedangkan pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap dua tersangka dalam kasus ini.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X