Pacaran 6 Tahun, Cewek Ingin Nikah, Cowoknya Ngga Serius, Bubar di Tengah Jalan

- Senin, 29 Maret 2021 | 11:16 WIB
Pasangan kekasih pacaran enam tahun putus viral (Tiktok)
Pasangan kekasih pacaran enam tahun putus viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @ariesgirls1904 menceritakan pengalamannya menjalin hubungan dengan seorang pria. Hal itu ia tuangkan dalam video singkat di Tiktok hingga akhirnya viral.

Dalam video ia menceritakan jika jalinan asmaranya dengan kekasih sudah berjalan cukup lama yakni 6 tahun. Namun setelah lama menjalin asmara, rupanya ada perbedaan pendapat di antara keduanya.

Sebagai wanita, ia merasa ingin segera menikah setelah berpacaran lama. Namun rupanya kekasihnya belum serius mau menikah dan tidak mau berjuang sama-sama untuk mewujudkan hal itu.

Baca juga: Baru Nikah 6 Bulan Cerai, Cewek Ini Sibuk Kerja, Suami Main Game, Tidur dan Selingkuh

Terlebih orangtua kekasihnya membencinya. Ia sudah berupaya bertahan dan memperjuangkan hubungan tersebut agar bisa diterima oleh orangtua kekasihnya, namun cowoknya tak mau memperjuangkannya.

"Orangtua dia benci aku. Aku udah bertahan memperjuangkan semuanya sendiri selama ini, tapi aku tetap dibuang," katanya.

Hingga akhirnya jalinan yang sudah terjalin 6 tahun tersebut kandas di tengah jalan. Impian untuk sampai ke pelaminan pun akhirnya hanya impian semata.

"Hai ini saya, bukan aku. Kamu harus buktikan ke saya bahwa kamu tidak menyesal membuang wanita yang telah berjuang bersamamu selama 6 tahun," tulisnya dalam keterangan video.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 980.000 views dan mendapat 43.000 likes dari para netizen.  

@ariesgirls1904

hai ini saya, bukan aku. kamu harus buktikan ke saya bahwa kamu tidak menyesal membuang wanita yang telah berjuang bersamamu selama 6 tahun??

? original sound - calya - calya

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X