The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapolri Sidak Pertandingan Piala Menpora 2021, Apa Hasilnya?
Sidak Kapoldi di Piala Menpora. (Foto: dok. Divisi Humas Mabes Polri)
News

Kapolri Sidak Pertandingan Piala Menpora 2021, Apa Hasilnya?

Inspeksi mendadak.

Kamis, 25 Maret 2021 20:47 WIB 25 Maret 2021, 20:47 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan sidak atau inspeksi mendadak dalam pertandingan Piala Menpora 2021 di Solo. Sidak tersebut berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.

Kunjungan itu dilakukan pada hari ini di sela-sela kunjungan kerja Kapolri di Jawa Tengah. Kapolri menyempatkan waktu berkunjung ke Stadion Manahan Solo.

Dalam kunjungan itu, Kapolri ingin mengecek pelaksanaan Piala Menpora 2021 disana. Fokusnya berkaitan dengan protokol kesehatan.

"Dari hasil sidak, tidak ada penonton, semua pemain dan official sudah di vaksin, para pemain cadangan menggunakan masker dan duduk di bangku berjarak," kata Jenderal Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (25/3/2021).

BACA JUGA: Menpora Buka Turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo

Jenderal Sigit juga menyebut pergelaran pertandingan sepak bola di sana sudah menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, ada mobil ambulans yang telah disiapkan disana untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Persiapan protokol kesehatan dengan petugas kesehatan dan mobil ambulans juga sudah siap," beber Jenderal Sigit.

Bola, Kpolri, Sidak
Kapolri Sidak Piala Menpora. (Foto: dok Divisi Humas Mabes Polri)

Sekedar informasi, Menpora Zainudin Amali sempat bertemu dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu yang lalu. Pertemuan itu membahas seputar kegiatan olahraga di tengah pandemi virus corona.

Kapolri Jenderal Sigit sendiri sempat menyebut jika Polri mengizinkan kegiatan olahraga digelar. Namun, Kapolri menekankan kegiatan yang berlangsung wajib menerapkan prokes yang ketat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US