Ramainya Antrean Masuk Ke Tempat Wisata di Bali Saat Umanis Galungan, Netizen: Ngeri

- Kamis, 17 September 2020 | 20:14 WIB
Cuplikan video ramainya kendaraan yang akan masuk ke wisata Kebun Raya Bedugul, Bali, Kamis (17/9/2020). (photo/Instagram/@jeg.bali)
Cuplikan video ramainya kendaraan yang akan masuk ke wisata Kebun Raya Bedugul, Bali, Kamis (17/9/2020). (photo/Instagram/@jeg.bali)

Seperti yang diketahui, mat Hindu bersembahyang dalam peringatan Hari Raya Galungan di Pura Jagatnatha, Denpasar, Bali, Rabu (16/9) kemarin.

Biasanya, sehari setelahnya atau yang disebut Umanis Galungan, dijadikan waktunya untuk melancong oleh masyarakat sekitar.

Maka tak heran apabila sejumlah tempat wisata tampak ramai dipadati masyarakat Bali. Namun disaat pandemi seperti ini, masyarakat diharuskan untuk menjaga jarak dan menggunakan masker agar tak tertular virus corona.

Namun baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana antrean parkir motor yang diduga berada di objek wisata Kebun Raya Bedugul, Bali, Kamis (17/9). Hal tersebut diunggah oleh akun jeg.bali dari novalpangestu_ di Instagram.

"Suasana antrean parkir motor di Objek Wisata Kebun Raya Bedugul, Kamis (17/9/2020). Banyak masyarakat berbondong-bondong mengunjungi objek wisata ini untuk merayakan umanis galungan," tulis akun tersebut.

Netizen sangat menyayangkan hal tersebut, apalagi saat ini tengah terjadinya pandemi, namun orang-orang malah berkerumunan. Hal tersebut pun mendapatkan berbagai komentar oleh netizen di internet.

"Hahaha kadang lucu, banyak juga org egois ya, himbauan sekedar himbauan yg penting jalan dan stock update foto udah abis, ya jalan aja ga peduli protokol yg penting jalan, mantap emang," kata akun awal.cerita.baru.

"Ngeriiuiii," tulis komentar akun goez_bw.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X