Heboh Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Suami Ku Adalah Kakak Tiri Ku

- Jumat, 7 Agustus 2020 | 10:39 WIB
Ayah mertua nikahi ibu kandung, suaminya pun kini jadi kakak tiri. (TikTok/@yeniindriyani01)
Ayah mertua nikahi ibu kandung, suaminya pun kini jadi kakak tiri. (TikTok/@yeniindriyani01)

Viral sebuah video yang memperlihatkan ayah mertua menikah ibu kandung di media sosial (medsos). Netizen pun bertanya-tanya apakah bisa seperti itu?

Kreator TikTok Yenny Indriyanny membagikan sebuah video yang memperlihatkan prosesi pernikahan ayah mertua dengan ibu kandungnya. Dalam unggahannya, ayah mertua dan ibu kandung sudah sah menjadi suami istri. Lalu bagaimana dengan, status suaminya kini?

"Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku. Gak nyangka juga bakalan jadi, karna awalnya cuman becandaan. Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku. Dan...uniknya lagi suamiku adalah kk tiriku," unggah Yenny dalam akun TikTok miliknya @yeniindriyani01.

Netizen pun bertanya, apakah pernikahan itu sah? Kemudian, banyak yang bingung kok bisa ayah mertua menikahi ibu kandung.

"Kok bsa?? lhoo emang boleh kah??" tanya pemilik akun Mowchi Shegell.

"Bapak nikahi Ibunya, Anak nikahi anaknya, Emang Boleh Ya ? (Serius Nanya)," pertanyaan susulan dari Cay Nay.

Merespons pertanyaan-pertanyaan netizen tersebut, Yenny coba memberikan jawaban. Menurut dia, hal itu sudah didiskusikan cukup lama oleh ustadz yang mengerti soal pernikahan dan penghulu.

"Intinya boleh ko menikah sama besan karna sblmnya juga kita nanya dulu sama ustad dan penghulu nya,,," jawab Yenny.

Bahkan, Yenny dalam sebuah komentar juga menjelaskan jika ibunya sempat berfikir cukup lama sebelum memutuskan untuk menikahi besannya itu. 
 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X