The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salut! Ustaz Ebit Lew Donasikan 100 Tablet untuk Pelajar yang Kesulitan Ikuti Kelas Daring
Ustaz Ebit Lew bagikan 100 tablet kepada siswa yang membutuhkan. (Photo/Facebok/Ebit Lew)
News

Salut! Ustaz Ebit Lew Donasikan 100 Tablet untuk Pelajar yang Kesulitan Ikuti Kelas Daring

Jumat, 22 Januari 2021 18:49 WIB 22 Januari 2021, 18:49 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah situasi sulit saat ini banyak siswa sekolah dasar dan menengah akan mengikuti pembelajaran melalui metode Belajar Mengajar di Rumah (PdPR) di Malaysia. Meski begitu, banyak siswa yang tidak memiliki peralatan atau gadget untuk tujuan tersebut.

Memahami situasi tersebut, Ustaz Ebit Lew pada hari Kamis (21/1/2021) mengumumkan donasi berupa 100 tablet kepada mahasiswa yang membutuhkan untuk mengikuti metode PdPR.

Dilansir dari mStar, Jumat (22/1/2021), Ustaz Ebit mengatakan donasi itu bertujuan membantu siswa mengikuti pembelajaran di kelas secara online.

Baca juga: Mengejutkan, Cerita Ustaz Latif Terhindar dari Maut Saat Gempa Sulbar Usai Besuk Ibunya

"Tolong doakan. Baru saja membeli 100 tablet (tab) untuk diberikan sebagai hadiah kepada siswa yang membutuhkan kelas online," tulisnya melalui unggahan di akun Facebooknya.

"Yang benar-benar perlu bisa menelepon 0175870294. Mudah-mudahan bisa menjadi tujuan yang baik," ujarnya, dikutip pada Jumat (22/1/2021).

Unggahan Ustaz Ebit Lew itu kini telah dibagikan 22 ribu kali oleh pengguna media sosial dan dibanjiri ribuan komentar dari netizen karena memuji niat baik untuk memberikan ponsel gratis kepada anak-anak yang membutuhkan.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US