Dukung Unicef, Choi Siwon Hingga Boy William Akan Tampil di Konser Amal

- Senin, 25 Mei 2020 | 22:48 WIB
Kiri: Boy Wiliam. (Photo/Instagram/@boywilliam17) Kanan: Choi Siwon. (photo/Instagram/@siwonchoi)
Kiri: Boy Wiliam. (Photo/Instagram/@boywilliam17) Kanan: Choi Siwon. (photo/Instagram/@siwonchoi)

Mendukung konser amal berjudul One Love Asia yang diselenggarakan PBB UNICEF, beberapa jajaran selebritis, artis, tokoh publik dan kreator YouTube dari seluruh Asia akan hadir dalam konser tersebut. Konser itu akan berlangsung pada Rabu (27/5/2020) yang disiarkan melalui kanal YouTube One Love Asia dan WebTVAsia.

Nantinya, konser itu akan menampilkan bintang-bintang terkenal di Asia termasuk Duta Besar Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik Choi Siwon, Exile Akira, Karen Mok, Apink Jung Eun-Ji, Morissette, Boy William, Christian Bautista, Baim Wong, Inul Daratista, Celine Tam, Sam Tsui dan lebih dari 50 tokoh populer lainnya.

Dilansir dari Anadolu Agency, Senin (25/5/2020), semua sumbangan dari siaran live streaming One Love Asia akan diserahkan kepada UNICEF Asia dalam upaya mencegah pandemi Covid-19 menjadi krisis bagi anak-anak yang rentan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

CEO WebTVAsia Fred Chong mengatakan ini adalah salah satu inisiatif terbesar dari komunitas hiburan Asia untuk menunjukkan dukungan kepada UNICEF melalui satu pesan kohesif Cinta dan Persatuan.

Di samping itu, Direktur Pelaksana YouTube APAC Gautam Anand mengatakan One Love Asia merangkum komitmen YouTube untuk memperjuangkan bakat dan memberi platform untuk berbagi kreativitas kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Direktur Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik Karin Hulshof mengatakan, UNICEF sangat senang menjadi bagian dari konser One Love Asia tersebut.

"Bersama-sama kita akan menciptakan kesadaran yang lebih besar tentang pekerjaan UNICEF untuk anak-anak dan keluarga sehingga mereka akan dapat pulih, pulih dan membayangkan kembali masa depan yang lebih kuat," ujar Hulshof.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X