The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Dilayani Karena Bandel, Wanita Ini Lepas Celana Dalam Agar Dijadikan Masker
Ilustrasi celana dalam. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
News

Tak Dilayani Karena Bandel, Wanita Ini Lepas Celana Dalam Agar Dijadikan Masker

Kamis, 28 Mei 2020 22:32 WIB 28 Mei 2020, 22:32 WIB

INDOZONE.ID - Anjuran penggunaan masker memang menjadi salah satu aturan ketat yang diterapkan oleh sejumlah supermarket. Hal itu agar dapat mengurangi risiko terjadinya penularan Covid-19 dan membuat pelanggan yang berada di tempat yang sama menjadi lebih nyaman.

Namun, baru-baru ini seorang wanita yang bandel karena tidak memakai masker tidak mendapatkan layanan dari kasir. Hal itu menjadi ketegasan para petugas tersebut untuk memberikan pelajaran bagi pelanggannya.

Tak disangka, wanita yang diacuhkan itu dan tidak dilayani tersebut mengambil celana dalamnya di depan pengunjung lain untuk mengenakannya sebagai pengganti masker.

Kejadian itu terekam CCTV di ibu kota Ukraina, Kiev. Uniknya, kejadian itu menarik perhatian pengunjung lain. Bahkan, ia juga tak terlihat ditegur oleh petugas yang ada. Setelah ia mengenakan celana dalamnya sebagai pengganti masker, barulah petugas mulai melayani perempuan tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (28/5/2020), seorang saksi mengatakan bahwa wanita itu merupakan seorang warga lokal dan seorang ibu dari dua anak. Ia sempat marah karena tidak dilayani.

Kini rekaman CCTV itu beredar luas di media sosial dan banyak netizen yang mengomentari aksi dari wanita tersebut. Banyak netizen yang terkejut melihat aksi wanita itu bahwa idenya sungguh unik dan tak biasa.

“Dia beruntung tidak memakai thong di hari itu, kalau tidak idenya akan gagal total,” kata netizen lain.

“Memang belum ada yang melarang menggunakan celana dalam sebagai masker. Ini sangat unik dan kreatif,” timpal yang lain.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US