Batalkan Pesta Pernikahan, Pengantin Ini Justru Bagi Makanan ke Warga Miskin

- Selasa, 26 Mei 2020 | 15:28 WIB
Pengantin asal Sri Lanka berbagi makanan sebagai pengganti momen resepsi pernikahan mereka yang gagal (Associated Press)
Pengantin asal Sri Lanka berbagi makanan sebagai pengganti momen resepsi pernikahan mereka yang gagal (Associated Press)

Pasangan pengantin baru dari Sri Lanka, Darshana Kumara Wijenarayana dan Pawani Rasanga, membatalkan resepsi pernikahan mereka yang sudah dipersiapkan selama berbulan-bulan.

Pesta pernikahan itu mendadak tidak bisa dilangsungkan karena saat ini seluruh dunia sedang dilanda pandemi virus corona. 

Dengan berlapang dada, Darshana dan Pawani pun meniadakan resepsi pernikahan meski segala macam persiapan sudah beres, mulai dari baju pengantin, undangan, souvenir, sampai hidangan pesta.

Menariknya, alih-alih membuang semua makanan pesta itu, pasangan pengantin ini justru memilih untuk membagikan makanan tersebut kepada orang-orang kurang mampu.

-
Pasangan pengantin asal Sri Lanka bagi-bagi makanan ke warga miskin (Associated Press)

Meski tanpa gelaran pesta pernikahan yang mewah dan meriah, Darshana dan Pawani tetap mensyukuri momen pernikahan mereka dengan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang di sekitarnya.

"Baju, cincin, dan kue, semuanya sudah dipesan. Gedung resepsi juga sudah di-booking. Kami berencana mengundang 250 orang," ungkap Darshana, melansir The Associated Press.

"Dengan melakukan ini kami mendapat kepuasan yang luar biasa. Ketika melihat senyum di wajah orang-orang tak mampu itu, khususnya anak-anak, ketika melihatnya, tidak ada kata yang bisa menggambarkannya," kata Darshana.

Sebelumnya, pasangan yang tinggal di daerah Malimbada, Sri Lanka ini akan menggelar acara resepsi pernikahan pada 27 April 2020 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X