CEK FAKTA: Pria Ketemu 'Hantu' Tetangga yang Sudah Meninggal 7 Hari, Padahal Ini Sosoknya

- Jumat, 9 April 2021 | 11:53 WIB
Screenshoot. (Instagram/@ndorobeii)
Screenshoot. (Instagram/@ndorobeii)

Sebuah video yang memperlihatkan penampakan seseorang tengah duduk di depan rumahnya sempat hebohkan media sosial. Video ini direkam oleh seorang pria yang tak lain adalah tetangga dari sosok tersebut.

Yang bikin geger, dalam video itu dikatakan bahwa tetangganya itu baru meninggal dunia sekitar 7 hari yang lalu.

Dia awalnya ingin menyapa, namun sesaat ia sadar kalau tetangganya tersebut sudah tiada. Ia pun mendadak panik dan langsung berlari ketakutan.

Momen tersbut makin membuat merinding karena direkam pada tengah malam. Tentu banyak yang menduga kalau sosok itu adalah 'hantu' dari tetangganya tersebut.

Namun, setelah ditelusuri terungkap kalau ternyata sosok itu bukanlah penampakan ataupun makhluk halus tetangga pria itu yang disebut sudah meninggal 7 hari yang lalu.

-
Screenshoot. (Instagram/@ndorobeii)

Dilihat INDOZONE pada sebuah unggahan instagram bernama @ndorobeii, terungkap bahwa sosok itu ternyata adalah istri dari tetangganya tersebut.

"Wanita tersebut ternyata istri yang baru ditinggal suaminya. Wanita itu diduga depresi setelah suaminya meninggal dunia," ditulis pada caption unggahan tersebut.

Setelah sempat membuat heboh di media sosial, akhirnya terungkap kalau sosok yang meninggal 7 hari lalu itu adalah istri dari tetangganya.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat.

Video itu pun menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X