Ini Tampilan Hasil Kolaborasi Adidas Ultraboost dengan Lego, Bisa Dikustomisasi!

- Rabu, 7 April 2021 | 16:06 WIB
Tampilan Ultraboost x Lego. (photo/Dok. Adidas)
Tampilan Ultraboost x Lego. (photo/Dok. Adidas)

Setelah kesuksesan Adidas dan sepatu ZX-8000 yang populer dari Lego, dimana mereka ini berkolaborasi untuk sepatu pelat Ultraboost DNA x Lego. Kolaborasi ini hadir dengan penutup transparan memungkinkan kamu menyesuaikan logo Adidas dengan kombinasi pelat Lego apa pun yang diinginkan. 

Sepatu itu tampak berwarna putih dan terlihat agak polisi, kemungkinan karena kamu untuk menambahkan percikan warna dengan pelat Lego itu. Gambar-gambar itu menunjukkan kombinasi campuran dan cocok dari potongan biru, kuning, hijau, dan merah. Tapi kamu secara teoritis dapat memasukkan potongan-potongan lain yang dimiliki di sekitar rumah, asalakan sesuai. 

Menurut halaman itu, sneakers ini hadir dengan midsole Boost yang 'responsif', dan bagian atas Primeknit yang dirancang untuk memeluk kakimu. Sepatu ini dibuat dengan Primeblue, bahan daur ulang yang berkinerja tinggi yang sebagian dibuat dengan Parley Ocean Plastic. 

50 persen dari bagian atas merupakan tekstil dan 75 persen tekstil adalah benang Primeblue. Jika kamu merupakan sneakershead dan penggemar Lego, sepatu ini sangatlah cocok untuk kamu. 

Dilaporkan, sneakers ini akan dirilis pada 8 April mendatang dengan harga banderolan mencapai US$160. Berminat untuk membeli sneaker ini guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X