Bukan Serahkan Diri, Terduga Teroris Nouval Farisi Ternyata Diamankan Polisi di Rumahnya

- Jumat, 9 April 2021 | 17:22 WIB
DPR teroris menyerahkan diri (Instagram/@cetul.22)
DPR teroris menyerahkan diri (Instagram/@cetul.22)

Mabes Polri menyebut terduga teroris yang berstatus DPO Nouval Farisi tidak menyerahkan diri ke kantor polisi. Keluarga Nouval lah yang memberi informasi ke polisi terkait keberadaan pelaku hingga polisi turun menjemput terduga teroris ini.

"Jadi kalau menyerahkan diri dia datang, tapi ini orang tuanya memberikan informasi tentang keberadaan anaknya, sehingga tim Reserse dari Polsek Setiabudi datang ke rumahnya untuk mengamankan. Jadi bukan menangkap ya, mengamankan," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Usai berhasil mengamankan Nouval, Polsek Setiabudi menyerahkan terduga teroris tersebut ke Densus 88 AT. Kini, Densus 88 sendiri masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Baca Juga: UPDATE CORONA RI 9 April: Tambah 5.265, Total Kasus Jadi 1.558.145

Sekedar informasi, DPO terduga teroris bernama Nouval Farisi berhasil diamankan polisi. Nouval berhasil diamankan dikediamannya pada Kamis (8/4/2021) malam.

Nouval sendiri merupakan terduga teroris jaringan teroris yang diamankan di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Kini, Densus masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X