Sakit Hati Utangnya Ditagih, Penjual Sayur Keliling Dibunuh dengan Keji di Kalbar

- Rabu, 10 Februari 2021 | 17:23 WIB
Penjual sayur ditemukan tewas di Jalan Parit Mas, Kubu Raya (Instagram/tkp_pontianak)
Penjual sayur ditemukan tewas di Jalan Parit Mas, Kubu Raya (Instagram/tkp_pontianak)

Pelaku pembunuhan penjual sayur di Desa Madusari akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Kubu Raya

Pelaku yang diketahui bernama Sarmawi itu mengakui perbuatannya yang telah membunuh Mahriyah seorang penjual sayur keliling di Jalan Parit Mas, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui bahwa Sarmawi menghabisi nyawa wanita penjual sayur itu dengan menggunakan senjata tajam, yakni parang dan kampak. 

Adapun motif dari pembunuhan tersebut diketahui lantaran Sarmawi yang sakit hati, karena korban telah menghina dirinya yang belum juga membayar utang sebesar Rp25 juta selama kurang lebih 4 tahun. 

Karena sakit hati dengan ucapan Mahriyah, pelaku pun merencanakan pembunuhan tersebut dengan menunggu korban di Jalan Parit Mas, Kuburaya yang merupakan tempat keseharian korban berjualan sayur

Mayat Sarmawi pun kemudian dibiarkan tergeletak di parit dengan ditutupi dedaunan. 

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya tim Polres Kubu Raya langsung melakukan penangkapan terhadap Sarmawi di kediamannya tanpa perlawanan. 

Kini Sarmawi pun harus mendekam di Polres Kubu Raya guna mempertangung jawabkan perbuatannya.

Pihak Polres Kubu Raya juga terus melakukan pendalaman mengenai kasus tersebut guna menemukan beberapa bukti baru. 

Sebelumnya, tubuh seorang wanita ditemukan di Jalan Parit Mas, Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Minggu (7/2/2021) pukul 12.30 WIB.

Adapun identitas Korban bernama Mahriyah, yang merupakan warga Parit Mas Rt 002/ Rw 001 Desa Madu Sari, Kecamatan Sungai Raya.

Penemuan mayat itu ditemukan oleh sang anak dari korban yakni Andriyadi (27).

Awalnya, Andriyadi curiga melihat sang ibu yang biasanya sudah kembali bekerja sebagai penjual sayur di pasar Desa Ambangah.

Lalu dirinya pun mencoba mencari, dan kemudian menemukan baskom hitam yang biasa dibawa korban terletak dipinggir jalan yang sering dilalui korban.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X