Felix si Pembunuh Kucing Merasa Membunuh dengan Cara yang Layak, Kini Diselidiki Polisi

- Minggu, 21 Maret 2021 | 13:32 WIB
Pembunuh kucing di Tangsel diselidiki polisi (Instagram/lambe_gosipupdate)
Pembunuh kucing di Tangsel diselidiki polisi (Instagram/lambe_gosipupdate)

Belum lama ini seorang pria tega membunuh kucing yang berkeliaran di Sekolah Kristen SoliDEO, Serpong, Tangerang Selatan, viral di media sosial. 

Pria bernama Felix yang diduga merupakan pemilik dari sekolah tersebut, membunuh kucing lantaran tidak suka melihat binatang tersebut berkeliaran di lingkungan sekolahnya. 

Kini jajaran Polsek Serpong juga telah menerima laporan kejadian tersebut, dan akan segera terjun langsung ke lokasi kejadian guna menyelidiki informasi.

Polsek Serpong akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu terkait kasus pembunuhan kucing itu, sebelum mengambil langkah-langkah hukum selanjutnya. 

Seperti yang diketahui, dalam video yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan kaos merah (Felix) dan celana jins, adu mulut dengan seorang pria berkemeja putih, diduga satpam dari sekolah tersebut.

Felix yang diduga membunuh kucing putih di depannya itu, tampak kesal dan menegaskan bahwa dirinya tidak suka ada kucing berkeliaran di sekolahnya. 

"Saya tidak mau ada binatang ini, saya sudah bilang berkali-kali, saya yang bilang ngerti gak. Saya sudah bilang sama satpam, saya tidak mau ada kucing seperti ini di sekolah ini," kata Felix, seperti dikutip Indozone, Minggu (21/3/21).

Diduga kucing tersebut dibunuh Felix dengan menggunakan sapu yang ada di samping kucing putih tersebut. 

Berdasarkan keterangan dalam video, Felix juga sering membunuhi beberapa kucing dan anak-anak kucing lainnya, jika ia lihat berkeliaran di sekolah itu. 

"Saya mau bunuh dia (kucing) dengan cara yang paling cepat dan yang saya rasa paling layak buat saya. Ini saya lakukan udah selesai dia," kata Felix yang mengakui telah membunuh kucing putih tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X