POPULER: Tampang Pria Selingkuhan Bu Kades & Uang yang Digandakan Ustaz Gondrong Palsu

- Selasa, 23 Maret 2021 | 08:40 WIB
Tampang pria selingkuhan Kades. / Ustaz gondrong. (Istimewa)
Tampang pria selingkuhan Kades. / Ustaz gondrong. (Istimewa)

Rini Kusmayati (38), Kepala Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur digerebek suaminya saat sedang berduaan dengan pria lain dalam kamar tanpa busana.

Rini digerebek bersama salah satu perangkat desanya, Sujono (35) di Dusun Bendungan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Minggu (21/3).

1. Tampang Sujono, Pria Selingkuhan Bu Kades Rini Kusmayati, Lari Bugil saat Digeberek Warga

Perselingkuhan Kepala Desa Wotgalih, Rini Kusmayati (38 tahun) dengan pria desa tetangga bernama Sujono (35 tahun), menggemparkan dua desa sekaligus: Desa Wotgalih dan Desa Dandanggendis.

Ya, Rini dan Sujono digerebek saat berduaan di dalam kamar di rumah Sujono di Dusun Bendungan, Desa Dandang Gendis, desa yang bertetanggaan dengan Desa Wotgalih yang dipimpin Rini, di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu (21/3/2021).

Tak cuma Rini, orang-orang di Desa Wotgalih dan Desa Dandanggendis saat ini tengah membicarakan sosok Sujono, pria yang usianya lebih muda tiga tahun dibanding Rini.

Pada video yang beredar di media sosial, Sujono terlihat mencoba kabur lewat pintu depan saat warga menggerebek rumahnya.

Baca selengkapnya di sini: Tampang Sujono, Pria Selingkuhan Bu Kades Rini Kusmayati, Lari Bugil saat Digeberek Warga

2. Terungkap! Uang yang Digandakan Ustaz Gondrong di Bekasi Ternyata Uang Palsu

Polda Metro Jaya mengungkap fakta di balik kasus penggandaan uang yang viral di Bekasi. Usut punya usut ternyata uang itu bukanlah uang asli, ternyata hanya uang palsu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut dari keterangan istri dari pria yang akrab disapa Ustadz Gondrong itu, uang tersebut merupakan uang palsu.

"Pengakuan isitri H bahwa semua benda yang ada di video tersebut dan uang yang diduga uang palsu," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/3/2021).

Kombes Yusri menyebut uang itu sudah dibakar. Polisi sendiri sempat mengamankan barang bukti uang yang sudah dibakar.

Baca selengkapnya di sini: Terungkap! Uang yang Digandakan Ustaz Gondrong di Bekasi Ternyata Uang Palsu

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X