Riza Patria Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dan Anies Baswedan, Bahas Pilkada DKI?

- Sabtu, 6 Februari 2021 | 10:08 WIB
Kiri: Prabowo Subianto I Kanan: Anies Baswedan. (photo/ANTARA FOTO/Dedi Wijaya)
Kiri: Prabowo Subianto I Kanan: Anies Baswedan. (photo/ANTARA FOTO/Dedi Wijaya)

Ketua DPD Gerindra Ahmad Riza Patria mengakui kalau ada pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu lalu. Lantas, apa yang dibahas?

Riza mengatakan, pertemuan Ketua Umum Gerindra tersebut dengan Anies adalah pertemuan biasa yang berisikan diskusi dan penyampaian pendapat tentang isu terkini.

Baca juga: Viral Suami Susul Istri Meninggal Dunia, saat Ngaji di Samping Jenazah, Dimakamkan 1 Liang

"Pertemuan Anies-Prabowo itu sebagai pertemuan biasa saja, karena mungkin sudah lama, enggak ketemu, ketemu diskusi," ucap Riza kepada awak media, Sabtu (6/2/2021).

"Seputar program bagaimana membangun kedaulatan bangsa, pangan, mempertahankan NKRI dan sebagainya. Itu sepengetahuan yang saya dengar dari apa yang disampaikan Pak Anies kepada saya," terangnya.

Ketika disinggung pertemuan Prabowo dan Anies juga membahas mengenai Pilkada DKI, Riza yang menampiknya. Ia menyebut pertemuan mereka tak ada membicarakan tentang Pilkada.

Baca juga: Viral Anggota TNI Tak Pulang 18 Tahun, Bertemu dengan Anak via Online, Bikin Netizen Sedih

"Enggak ada. Enggak ada. Kan enggak ada pembahasan soal itu sejauh yang saya tahu," terang Riza Patria.

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memastikan bahwa pertemuan Prabowo dan Anies merupakan silaturahmi, penyampaian gagasan terkait pertahanan serta tak ada pembicaraan yang spesial.

"Pertemuan itu silaturahmi biasa, cair, pak Prabowo menjelaskan gagasan konsep terkait pertahanan dan sebagainya," tandasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X